-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tekan Angka Laka Lantas, Pasang Rambu dan Peringatan Jalur Tengkorak

Sidoarjo, lintasone.com - Peduli keselamatan pengendara, Polresta Sidoarjo dan jajaran melakukan pemasangan spanduk peringatan kawasan rawan kecelakaan lalu lintas. Himbauan agar para pengendara lebih berhati-hati tersebut di pasang di beberapa titik black spot.

Seperti di depan SPBU Watutulis Prambon, simpang tiga depan Pasar Desa Temu, simpang 4 depan balai desa wonoplintahan, simpang p10 Pakerin desa Prambon, Jalan Raya Krian, dan beberapa titik black spot lainnya di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Pemasangan peringatan hati-hati kawasan rawan kecelakaan lalu lintas atau black spot ini, merupakan dalam rangka dilaksanakannya Operasi Keselamatan Semeru 2021. Sehingga adanya spanduk yang berisi pesan keselamatan lalu lintas menjadi peringatan bagi masyarakat, untuk lebih waspada atau berhati-hati dalam berkendara.

“Berbagai rambu dan spanduk kami pasang di titik-titik black spot, untuk mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati saat berkendara. Harapannya faktor terjadinya laka lantas dapat dicegah,” ujar Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo AKP Herry Moeriyanto Tampake Kamis (22/04/2021).

Selain dengan disebarkannya rambu-rambu atau spanduk himbauan hati-hati berkendara di jalur tengkorak, masyarakat supaya teredukasi untuk lebih mematuhi peraturan tertib berlalu lintas.(lik)

0 Response to "Tekan Angka Laka Lantas, Pasang Rambu dan Peringatan Jalur Tengkorak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel