-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Zulhanani Berikan Dukungan Terhadap Program Sosial LMP Mada Bengkulu

Bengkulu, - lintasone.com Program sosial perdana Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu, dibawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung SH yang digagas dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M mendapatkan dukungan positif dari beberapa pihak salah satunya yakni dukungan yang diberikan oleh Zulhanani (Bang Zul/Hans) beliau merupakan orang Bengkulu yang saat ini sukses dan berdomisili di Jakarta.

Bang Zul sapaan akrabnya menjadi donatur pertama dalam kegiatan sosial LMP Bengkulu "Berbagi Kasih". Program ini berupa pembagian nasi kotak secara gratis yang akan dibagikan kepada kaum duafa, khususnya saat ini yang ada di kota Bengkulu. 

Bang Zul saat dihubungi via pesan tertulis WhatsApp (wa) terkait kegiatan sosial ini tanpa berpikir panjang langsung bersedia mendonasikan sedikit rezekinya untuk mendukung kegiatan sosial LMP Bengkulu.
Seperti yang sudah dijadwalkan kegiatan sosial LMP Mada Bengkulu ini akan dimulai pada hari Jum'at (9/4/2021) siang ini ba'da sholat Jumat dibeberapa titik lokasi yang ada di kota Bengkulu. Dan Insya Allah program sosial ini akan terus dilaksanakan hingga memasuki waktu dua hari sebelum hari Raya Idul Fitri atau lebaran mendatang.

Kedermawanan dan keihklasan bang Zul mendukung program sosial yang digagas oleh ormas LMP Bengkulu dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini diharapkan bisa memotivasi pejabat maupun pengusaha lainnya khususnya yang ada di Bengkulu saat ini. Untuk bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, meningkatkan kepercayaan dan kerjasama baik terhadap Ormas dalam memperhatikan kondisi masyarakat sekitar yang dirasa saat ini benar-benar membutuhkan. 

Memberikan ruang kepada para penggiat ormas dalam menjalankan visi dan misi positifnya sehingga keberadaan ormas tersebut benar-benar bisa dirasakan manfaatnya, baik bagi pemerintah dan  swasta maupun masyarakat umum lainnya.

Terlepas dari itu, bagi para dermawan lainnya yang ingin berbagi sedikit rezekinya untuk beramal atau mendukung kegiatan sosial LMP Bengkulu ini bisa menghubungi nomor telepon/WhatsApp bendahara panitia dengan nomor 085768300655/0853 6888 3558 An. Yok Suryadi. Atau No Rekening Bank Bengkulu 1020201018384.

Selaku panitia kegiatan hanya doa terbaik yang bisa kami sampaikan terhadap donatur maupun para calon donatur lainnya. Semoga segala bentuk kebaikan yang diberikan maupun dijalankan khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini menjadi ladang amal jariyah. Aamiin Allahuma Aamiin, Ya Rabbal'alamiin. (Yok)

0 Response to "Zulhanani Berikan Dukungan Terhadap Program Sosial LMP Mada Bengkulu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel