-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Petinggi Partai Gerindra Kalbar Laporkan Pembuat Berita Hoak Ke Polda

Pontianak, lintasone.com - Berberapa Politisi Partai Grindra Kalimantan Barat mendatangi Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalbar untuk mempertanyakan laporan terkait berita hoak dan pencemaran nama baik Partai Grindra Kalimantan Barat beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Gerindra Kalimantan Barat yang hadir ke Polda Kalbar tersebut diantaranya, H Sy Ishak Ali Atmuthahar, S.Sos,M,Si, Ir H Syuriansyah dan Yuliana, S,Pd.

Yuliana, S,Pd Sebagai ketua Fraksi Partai Grindra Kalbar usai menemui anggota reskrim Polda Kalbar kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya sebelumnya ada melaporkan sesorang yang dianggap telah membuat berita Hoaxs dan mencemarkan nama baik partai Grindra Kalbar.

“Dari hasil laporan tersebut kami mendatangi Polda Kalbar untuk menindaklanjuti sampai dimana tindakan polisi terhadaplaporan kami tersebut,” jelas Yuliana.

Menurut Yuliana pengaduan yang telah disampaikan ke Polisi tersebut sudah diterima pihak kepolisian namun masih dalam tahap penyelidikan karena dari pihak kepolisian masih meminta penjelasan dari ahli bahasa, ahli pidana dan ahli ITE.

“Tentu kita masih menunggu proses selanjutnya,” terang Yuliana.

Ditempat yang terpisah Ketua DPD Partai Grindra Kalbar, Yuliansyah ,SE mengatakan dengan adanya berita Hoaxs yang telah diungkap oleh seseorang tersebut dan juga mencemarkan nama baik Partai Grindra tersebut tentu pengurus partai Grindra tidak terima.

“Karena partai Grindra ini bukannya milik pribadi partai Grindra ini miliknya orang ramai tentu jika ada yang mencemarkan nama baik partaisemua pengurus tidak tinggal diam,” tutur Yuliansyah.

Jadi jika disangkut pasukan dengan pribadi tentu tidak ada hubungannya karena kalau pribadi maka yang bertanggungjawab adalah pribadi bukan partai politik.

Menyinggung posisi dirinya di perusahaan hanya sebagai Komisaris Perusahaan tidak perlu disangkut pautkan dengan Partai Politik.

“Karena kalau sudah saya camkan betul-betul bahwa itu sudah mengarah ke persoalan  Politik sebab sudah membawa-bawa nama partai Grindra dan saya berharap dengan adanya laporan di kepolisian bisa diketahui sebenarnya,” pungkasnya.

Korwil Kalbar. Yohanes

0 Response to "Petinggi Partai Gerindra Kalbar Laporkan Pembuat Berita Hoak Ke Polda"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel