-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Janji Politik Kades Sumberpetung Bak "Angin Surga" Jadi Guncingan Jama'ah Muslimah

Malang, lintasone.com - Polemik janji politik kepala Desa Suberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten malang menjadi pembicaraan warganya, Pasalnya Chamim Achmad kepala Desa terpilih di tahun 2019 - 2025 semasa kampanye menjanjikan seragam untuk jama'ah muslimat sampai sekarang tidak terpenuhi.

Sa'at di konfirmasi media lintas one ke salah satu warga jama'ah muslimat yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, iya mas waktu kampanye Pak Kades melalui ketua jama'ah muslimat menjanjikan seragam, akan tetapi hingga sekarang masih belum di bagikan. Ujar ibu jama'ah muslimat sa'at di konfirmasi Media lintas one, Senin (31/05/2021).

Malahan setiap perkumpulan selalu di bicarakan terkait seragam itu, apalagi sebelum puasa kemarin, jama'ah muslimat di sini sudah di tanya ukuran size, tetap sampai sekarang belum ada, dan yang terakhir bilangnya habis Corona gitu."Jelasnya.

Untuk keseimbangan informasi tersebut, Media lintas one menuju kediaman kepala Desa untuk konfirmasi, sesampainya kediamannya, Bu Kades menyampaikan Pak Kades Chamim Achmad lagi keluar ke malang ke rumah saudara."Kata Bu Kades.

Karena ingin mengetahui maksud dan tujuan media lintas one, Bu Kades mempersilahkan masuk ke ruang tamu, dan menanyakan tujuan media lintas one datang ke kediamannya, karena bertanya media lintas one menjawab sekaligus  konfirmasi adanya kabar janji kampanye terkait seragam jama'ah muslimat, Bu Kades mengatakan, yang bilang siapa mas, kita sudah meminta ukuran, karena banyaknya muslimat pastinya agak lama."Terang Bu Kades istri kepala Desa Sumberpetung.(pi'i).










0 Response to "Janji Politik Kades Sumberpetung Bak "Angin Surga" Jadi Guncingan Jama'ah Muslimah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel