-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kepergok Curi HP Mamah Muda Meringkuk di Polsek Kenjeran

Sirabaya, lintasone.com - Mamah muda di Surabaya ini bernasib sial, betapa tidak ingin hati memiliki tiga handphone (HP) milik warga dalam kamar kos dan aksinya kepergok pemilik.

Alhasil, Mamud bernama Siti (22) warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya itupun digiring warga dan diserahkan ke Polisi yang sedang berpatroli.

Rupanya, saat itu Siti ini gelap mata saat melintas di rumah Jalan Bulak Banteng Wetan Surabaya, ia melihat 3 buah HP yang tergeletak tanpa diawasi pemiliknya.

Ceritanya, pada Rabu 16 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 WIB, pelaku Siti berjalan melewati rumak kos atau kontrakan dilokasi kejadian, kemudian melihat dari jendela terbuka ada 1 buah HP.

Kemudian karena penghuni rumah tidur, pelaku mengambil HP yang ada sebanyak 3 buah diantaranya merk Oppo dan Vivo. “Apesnya, saat hendak kabur, pemilik rumah bangun dan memergoki pelaku itu,” sebut Kapolsek Kenjeran Kompol B. Yudo Haryono, Selasa (28/6/2021).

Karena kepergok lanjut Yudo, tersangka langsung meletakan HP tersebut di tempat mainan anak dari ember bekas dan pelaku melarikan diri.

Saat berusaha kabur itulah langsung diamankan oleh korban dan anggota yang sedang kring serse disekitar lokasi kejadian. “Pelaku dapat diamankan anggota berikut barang buktinya,” tambah Kompol Yudo.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa Ke Polsek Kenjeran guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan diantaranya, 1buah HP merk Vivo tipe Y12s warna Biru, 1 HP merk Oppo tipe A3 s warna Ungu dan 1 merk Oppo warna Emas
Red : (Redho)

0 Response to "Kepergok Curi HP Mamah Muda Meringkuk di Polsek Kenjeran"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel