-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Tol, Inilah Yang di Alami Bapak Sopir Pahlawan Keluarga Warga Kandangan

Pasuruan, lintasone.com - Seorang Sopir Taxi Group Juanda - Sidoarjo Daihatsu Xenia  dengan Nopol S-1765- ZJ, pada hari sabtu, 26/06/2021 sekita pukul : 18.30 Wib menghembuskan nafas terakhirnya di jalan Tol Km 77,1 Surabaya - Malang. Minggu (27/06/2021)

Pahlawan keluarga berinisial SJ (61) warga Kandangan KAV .56 RT. 01 RW 01, Kel/Desa. Kandangan, Kec. Benowo Kota Surabaya, telah menghembuskan nafas terakhirnya di jalan Tol KM 77,1 Surabaya - Malang pada hari Sabtu, 26.06.2021 sekira Pukul 18.30 Wib. "Ujar Gatot Humas Polres Pasuruan.
Kejadian tersebut telah mengejutkan 2 (Dua) penumpang taxi Daihatsu Xenia  dengan Nopol S-1765- ZJ, yang selanjutnya Tim medis dan Kapolsek serta Muspika yang dipimpin seorang dokter yang bertugas di Axes Tol merapat ke TKP upaya yang dilakukan Tim Medis Tol."Terangnya.

Selanjutnya Tim Medis Memberikan Pertolongan Pertama dengan cara membuat pernapasan bantuan ( Memompa Dada Korban ) namun kehendak berkata lain Korban tidak tertolong dan Meninggal Dunia di TKP. "Jelas Humas.
Penanganan jasad korban dari Petugas Media Jalan Tol sengaja dilakukan dengan Protokol Kesehatan COVID-19. Karena Penyebab kematian belum diketahui yang sebenarnya."Pungkas Gatot Humas Polres Pasuruan.

Red : Aziz

0 Response to "Menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Tol, Inilah Yang di Alami Bapak Sopir Pahlawan Keluarga Warga Kandangan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel