-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembentukan Panitia Pilkades 2021 dan Sumpah Panitia di Desa Krengi Dihadiri Forkompincam Kecamatan Rembang

Gambar : Sumpah Panitia Pilkades 2021 terpilih

Pasuruan, lintasone.com - Musyawarah Desa "MUSDES" Desa Krengi dalam rangka pembentukan panitia pilkades serentak tahun 2021, Selasa (29/06/2021) di hadiri Forkompincam Kecamatan Rembang.

Acara kegiatan di laksanakan di Balai Desa/Pendopo Desa Krengi. "Hadir, Camat Rembang, Kapolsek Rembag, Danramil Rembang, BPD Desa Krengi, dan tokoh agama serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pj Kepala Desa Krengi berpesan, untuk panitia pilkades serentak di tahun 2021 yang sudah terpilh, saya berharap semua panitia Netral tanpa memihak ke salah satu calon, mari kita sukseskan pilkades di tahun 2021 nanti, jangan sampai di belakang hari ada permasalahan. Ujar Pj krengi kepada lintas one.
Gambar : Fauzi Pj.Kepala Desa Krengi
Sementara dari Forkompincam Camat, Danramil dan Polsek, berharap Panitia bisa netral dan mengikuti peraturan, dan untuk penerapan protokol kesehatan harus tetap di laksanakan, panitia juga harus menyiapkan kebutuhan-kebutuhan yang nantinya di perlukan waktu pelksanaan pilkades, jangan sampai di belakang hari ada masalah.

Setelah melakukan musyawarah dan mendengarkan pesan-pesan dari Forkompincam Kecamatan Rembang dan juga Pj Kepala Desa Krengi, BPD menetapkan panitia terpilh dan selanjutnya sumpah panitia Pilkades serentak tahun 2021 yang akan di laksanakan di bulan November.

Adapun Panitia yang terpilih di Pilkades serentak tahun 2021 yakni ; 
Ketua Panitia : Siti Asiyah
Sekretaris : Nur Holis
Bendahara : Mahfud
Seksi : Zayadi, Latifah, Zainullah, Zainul Ansori.
Anggota ; Ulumudin, Rosid, Dawud, Alawi, Ashar, Sahri, Salim, Ahi, Imron, Ruslan, Lukman Akib.
Gambar : Yulianti ketua BPD Desa Krengi

Ketua BPD Desa Krengi saat di konfirmasi lintas one,  Yulianti selaku ketua BPD Desa Krengi mengatakan, kita sama - sama mensukseskan Pilkades serentak tahun ini, yang sudah di sampaikan bapak kades itu dipakai, karena seorang panitia itu harus Netral, biar tidak ada gunjingan dari masyarakat, pilkades nanti itu Pesta Demokrasi Desa Krengi, yang harus di jaga dan disukseskan, bila kita bekerja dengan baik dan mengikuti peraturan yang ada, insya'allah Pilkades serentak tahun 2021 akan berjalan sesuai harapan."Tandas ketua BPD Desa Krengi.

Red : ziz


0 Response to "Pembentukan Panitia Pilkades 2021 dan Sumpah Panitia di Desa Krengi Dihadiri Forkompincam Kecamatan Rembang "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel