-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor Kampus Unissula Semarang Silaturahim dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling Kota Pekanbaru

Semarang, lintasone.com - Rektor Unissula beserta rombongan pada hari Mingggu (30/05/2021) mengadakan silaturahim dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (BK) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di rumah makan Pagi Sore Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD, Kadiv Pemasaran Unissula Setiawan Widiyoko,  Kepala Hubungan Luar Negeri Unissula Rio Luhung Pribadi, Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA dan 21 Perwakilan guru BK dari  SMA/SMK/dan MA.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya menyampaikan, terkait program studi, unggulan, kerjasama dan  strategi pendidikan serta beasiswa. Kami menggambarkan kuliah di Unissula selain mendapatkan ilmu duniawi juga mendapatkan ilmu akhlak dan agama melalui budaya akademik islami, "Ungkapnya.

Sementara itu Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA    mengatakan, "Unissula sejak empat tahun ini sudah melakukan kerjasama pendaftaran dengan mitra sekolah melalui sistem yang terintegrasi dengan PMB pusat, sekolah yang berminat bisa dibuatkan acount mitra."Ujarnya.

Lebih jauh ia juga menjelaskan, bahwa Unissula banyak menawarkan beasiswa mulai potongan uang gedung 25 % sampai dengan 100 % dan sebagainya. "Jelasnya.

Dedi  juga merespon beberapa pertanyaan agar Unissula membuka cabang pendaftaran di Pekanbaru, karena mereka juga antusias menanyakan proses seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan peluang peluang beasiswa yang ditawarkan Unissula.

Reporter : andreas. S.


0 Response to "Rektor Kampus Unissula Semarang Silaturahim dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling Kota Pekanbaru"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel