-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor "Unissula" Semarang Bersama Rombongan Bersilaturahmi Ke Kapolda Provinsi Riau

Gambar : Kapolda Provinsi Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi dan (ketiga dari kiri), Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD

Semarang, lintasone.com - Rektor Universitas Islam Sultan Agung "Unissula" Semarang Jawa Tengah, Drs Bedjo Santoso MT PhD mengadakan kunjungan kerja ke Pekanbaru pada hari Minggu, (30/5/2021) bersama rombongan bersilaturahmi ke Kapolda Provinsi Riau.

Secara khusus kedatangannya bersilaturahim dengan Kapolda Provinsi Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi dalam acara ramah tamah.

Dalam acara tersebut turut hadir KH Khayatul Makky, pengasuh pondok pesantren Tanbighul Ghofilin Alif Baa, acara yang diawali dengan makan malam bersama tersebut, berlangsung dengan hangat.

Rektor Universitas Islam Sultan Agung "Unissula" Semarang, Bedjo Santoso mengatakan, kami berterima kasih kepada Kapolda yang telah menerima rombongan dari Unissula Semarang dengan sangat baik.Ujar Bedjo saat di konfirmasi Lintas one, Kamis(03/06/2021).

Ia mengungkapkan, bahwa universitas perlu mendapatkan masukan dari berbagai pihak, termasuk kepolisian, dalam upaya memajukan pendidikan bangsa secara khusus, kami meminta masukan dari Kapolda terkait pengembangan fasilitas kesehatan dan kerja sama pendidikan, kami berterima kasih kepada Kapolda Provinsi Riau mengapresiasi kedatangan rombongan Unissula ke Pekan Baru,"Ungkapnya.

Secara umum ia menjelaskan, kondisi dan tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia di masa mendatang, ia juga menceritakan gambaran Provinsi Riau dalam berbagai bidang. Menerutnyia ia  memberi banyak masukan bagi Unissula apabila berniat mengembangkan fasilitas kesehatan dan kerja sama pendidikan di Provinsi Riau."kata Kapolda saat menjelaskan kepada Bedjo Santoso Rektor Unissula Semarang.

Di tempat lain, Direktur Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSISA) Miftahul Izah SE MKes secara daring memberi sambutan, dan Ia juga menjelaskan tentang gambaran pengembangan fasilitas kesehatan yang telah dilakukan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA). Yayasan tersebut juga lah yang juga menaungi Unissula dan RSISA hingga saat ini. Akhirnya, acara pertemuan malam tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendera mata.

Reporter : Andreas Sutikno.

0 Response to "Rektor "Unissula" Semarang Bersama Rombongan Bersilaturahmi Ke Kapolda Provinsi Riau"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel