-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Spesialis Indomaret, Warga Gunung Anyar Surabaya di Bekuk Polisi Saat Aksinya di Ketahui Petugas

Pssuruan, lintasone.com - Petualangan JS (40), spesialis pencuri toko berjejaring Indomaret harus berakhir di wilayah hukum Polres Pasuruan Jawa Timur, saat aksinya mengutil barang di Indomaret, aksinya kepergok petugas toko. Peristiwa yang terjadi pada hari Senin 28 Juni 2021 sekira 18.30 Wib itu menguak rentetan pencurian yang dilakukan tersangka sebelumnya.

Saat kejadian, JS yang merupakan warga Jl. Gunung anyar Sawah, RT. 02 / RW 04, Kel. Gunung Anyar Kota Surabaya Jatim, kepergok tengah mencuri barang berupa 5 ( lima ) Sampo  H&S 300, 10 Pacial Foal merk Pond's, 1 Obat Neurobion, 4 Pics Koyok Cabe, semua barang tersebut dimasukkan kedalam Celana yang dikenakan saat melakukan aksinya, Total kerugian yang dialami Indomaret   bernilai Rp. 700.000 ( Tujuh ratus ribu rupiah ) ", ujar Kapolsek Gempol melalui Humas Polres Pasuruan.
Penjaga toko yang mengetahui kejadian sendiri dan saat keluar Pelaku juga tidak membayar ke kasir maka secara Spontanitas karyawan tersebut  mengejarnya dan untung bisa mengamankan setelah ditanya pelaku langsung mengakui perbuatan melakukan pencurian di Indomaret, insident tersebut dilaporkan ke supervisor PT Indomaret Wilayah Gempol selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gempol."Terangnya 
Kepada Petugas, JS langsung mengakui segala perbuatannya dan rencana hasil dari perbuatannya tersebut dijual kembali untuk beli makanan dan keperluan hidup Sehari hari atas perbuatannya yang dilakukan dengan Sidang Tipiring sebagaimana dimaksud Pasal 364 KUHP. Pungkas Gatot Humas Polres Pasuruan.

Red : Hms.

0 Response to "Spesialis Indomaret, Warga Gunung Anyar Surabaya di Bekuk Polisi Saat Aksinya di Ketahui Petugas"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel