-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Apeess, Maling Motor di Lumajang Dua Pemuda Asal Klakah Babakbelur Diamuk Massa

Lumajang, www.lintasone.com - Sat Reskrim Polres Lumajang berhasil ungkap Dua pelaku maling sepeda motor di jalan Cut Nya dien RT. 003 RW.019 Kelurahan Tompokersan sempat dihajar oleh massa. Rabu (28/07/2021)

Beruntung, pelaku langsung diamankan oleh Polsek Kota. Tersangka FBS (25) warga Desa Mlawang Kecamatan Klakah dan RA (23) warga Desa Klakah keduanya pengangguran. Dari hasi introgasi, hasil dari mencuri digunakan untuk foya-foya.
Informasi yang dihimpun di Mapolres Lumajang bahwa pelaku melancarkan aksinya pada dini hari saat pemilik kendaraan sedang beristirahat didalam rumah, padahal sepeda motor diparkir diteras rumah dalam keadaan dikunci setir/ditenggok di area teras rumahnya. Namun aksi pelaku kepergok oleh warga sekitar sehingga sempat terjadi bulan-bulan warga.
Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama namun berbeda TKP dan satunya masih menjadi pemain baru. Kedua tersangka mengakui perbuatannya lantaran kepepet masalah ekonomi dan digunakan untuk berfoya-foya.
"Hasil curiannya digunakan untuk foya-foya" kata AKP Fajar pria berkulit putih itu, Rabu (28/07/2021).
Polisi juga mengamankan barang-bukti kejahatan yang diambil dari kedua tersangka. Atas perbuatannya kini kedua pelaku mendekam di penjara. "Kita sudah amankan dua pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Apeess, Maling Motor di Lumajang Dua Pemuda Asal Klakah Babakbelur Diamuk Massa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel