-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga di Kerjakan Asal-Asalan, Pembangunan Turap Tebing Sisi Kapuas Hulu Ambruk

Kapuas Hulu, lintasone.com - Terkait Pembangunan Penahan Tebing Pantai sisi Sungai di Desa Ulak kecamatan Kedamin Kabupaten Kapuas Hulu pada tahun Anggaran 2018-2019 mengalami Turun nya Turap ,  yang di kerjakan oleh Balai Wilayah Sungai Kapuas 1 Propinsi kalbar.Minggu(11/09/2021)

Pekerjaan penahan sisi tebing  sungai itu di duga dikerjakan asal- asalan sehingga mudah Turun batu pasang serta tanggul.
Dari pantauan awak media Pada saat di lokasi, bahwa di tengah tengah titik tanggul penahan tebing itu  saja longsor dan ambruk.

Pemilik Toko masyarakat Kapuas Hulu yang tidak mau di sebutkan namanya saat bersama dengan awak media ke lokasi mengatakan , "Pemerintah sudah banyak mengeluarkan anggaran untuk membuat tanggul atau penahan tebing itu, namun kok bangunan nya mudah ambruk , konsultannya kemana ..? "Katanya.
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 Provinsi Kalbar, Yudi Indrayana saat di konfirmasi Via WhatsApp mengatakan " Coba di tanya betul-betul, apakah Yang roboh itu turap Atau tebing sungai yang belum kena turap. "Ujarnya .

Lanjutnya menerangkan , Saya lagi isolasi mandiri sudah dua Minggu positif covid , jadi hubungi ateng saja yang sedang bekerja disana , kalau orang  Putusibau pasti kenal siapa ateng, "Tandas Yudi Indrayana Pejabat Pembuat Komitme (PKK) Balai  Wilayah Sungai Kalimantan 1 Provinsi Kalbar. ( Yohanes )

0 Response to "Di Duga di Kerjakan Asal-Asalan, Pembangunan Turap Tebing Sisi Kapuas Hulu Ambruk"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel