-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gubernur Khofifah Terpilih Sebagai Ketua Alumni Ika Unair, Aktifis Pertani HKTI Ucapkan Selamat

Surabaya, www.lintasone.com  – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Airlangga pada sidang Kongres ke-X IKA UA/Unair yang berlangsung di Airlangga Convention Center hari ini, Sabtu (3/7/2021).

Pada momentum itu telah dilakukan voting pemilihan,
dan Khofifah Indar Parawansa meraih suara terbanyak, yaitu 56 suara. 
Memiliki tagline Bangga IKA UA, yaitu Baktiku untuk Almamater Airlangga, Gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari para Aktifis atau pegiat sosial maupun dari kalangan Nahdiliyyin.

“Selamat dan sukses buat Ibu Gubernur Khofifah, yang selama ini merupakan panutan kami sebagai warga Jawa Timur. Ibu Khofifah merupakan perempuan inspirasi bagi kami”, ucapan selamat disampaikan Veronika Ninik Rahayu, yang adalah wakil Ketua Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jatim. 
Hal tersebut diamini ketua Pertani HKTI Jatim, Dr. Lia Istifhama yang merupakan alumni Fisip Sosiologi.

Senada dengan para aktivis perempuan, kader Nahdliyyin pun membanjiri laman sosial media dengan ucapan selamat dan doa. 

Diantaranya Sekjen Baguss, Gus Yusuf Hidayat. “Alhamdulillah setelah berjuang melawan Covid 19 dan hasil test PCR negatif, ibu Gubernur mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat, yaitu Ketua Umum IKA Unair yang merupakan salah satu kampus prestisius di Indonesia.”, tuturnya kepada media.
Sedangkan Darwis dari Madas (Madur Asli) Jatim juga turut mendoakan agar terpilihnya Gubernur Khofifah semakin mengangkat derajat Jawa Timur di kancah nasional.
“Unair merupakan salah satu ikon Jatim. Maka kami mendoakan, agar Unair semakin jaya dan Jawa Timur semakin bangkit di bawah kepemimpinan gubernur kebanggaan kami.”, tandasnya.

Bukan hanya Madas, elemen warga Madura juga terlihat mengucapkan selamat. 
Hal ini disampaikan H. Subhan Efendi, Pembina AMPPS Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan dan Sosial Bangkalan.
“Kami berdoa Ibu Khofifah semakin kuat menunjukkan kepeduliannya dan kemanfaatan bagi banyak warga Jawa Timur. Semoga UNAIR semakin jaya dan Ibu Gubernur selalu sehat dalam semua aktivitasnya.

Tak ketinggalan, beberapa elemen masyarakat juga ikut ramai membanjiri ucapan dan doa. Diantaranya dari Federasi Indonesia Bersatu (FIBER) Jatim, LBH Cinta Keadilan Semesta (CKS) Korwil Jatim-7, juga dari Sulis Riyanto selaku Ketua Umum Korma Nusantara dan Ketua LBH Pembela Tanah Air (Peta) Jatim, dari sKor APKLI (Aliansi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Jatim, Suryanto dan Badan Pengurus Pusat Apoteker Praktik Bersama (APB) Indonesia, Abdur Rahman.
“APKLI turut bangga dengan raihan prestasi Gubernur Jatim. Semoga beliau selalu amanah dan Universitas Airlangga semakin terdepan.”, kata Suryanto.

Reporter : Suatman/Team, Kabiro Lumajang

0 Response to "Gubernur Khofifah Terpilih Sebagai Ketua Alumni Ika Unair, Aktifis Pertani HKTI Ucapkan Selamat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel