-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua PC NU Lumajang, Imbau Masyarakat Taati Pemberlakuan PPKM Darurat

Lumajang, www.lintasone.com - Ketua PC NU Kabupaten Lumajang Muhammad Mas'ud, mengimbau masyarakat untuk terus taat dan patuh pada program pemerintah diantaranya pemberlakuan PPKM Darurat, sebagai wujud dukungan dalam upaya mengakhiri Pandemi Covid - 19 yang tengah melanda saat ini.

Pria yang kerap disapa Kiai Mas'ud itu mengajak kepada segenap warga dari segala komponen, melandasi ketaatan itu dengan tulus dan kesadaran yang tinggi.

"Dalam rangka membatasi dan menekan laju perkembangan Virus Covid - 19. Ikuti aturan dengan tulus, dengan kesadaran tinggi. InsyaAllah kita segera diberikan kesehatan dan kebebasan dari pandemi ini. Semoga semuanya diselamatkan oleh Allah," ucapnya pada awak media, Rabu (7/7/2021).

Diketahui bersama, PPKM Darurat merupakan instruksi Inmendagri No. 15 Th. 2021 tentang PPKM Darurat Covid-19 Jawa-Bali yang dikeluarkan Mendagri pada 2 Juli 2021 kemarin.

Instruksi yang dikeluarkan Mendagri Tito Karnavian itu, untuk menindaklanjuti keputusan pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat Jawa - Bali guna menekan laju penyebaran Covid-19. Dalam penerapannya, PPKM Darurat diberlakukan sejak 3 hingga 20 Juli besok.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Ketua PC NU Lumajang, Imbau Masyarakat Taati Pemberlakuan PPKM Darurat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel