-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mengundang Generasi Muda Untuk Menikmati layanan Berkualitas, Itulah Ajakan Rektor Unissula

Semarang, lintasone.com  -  Bersama Universitas Islam Sultan Agung "UNISSULA" Semarang, Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD mengundang generasi muda untuk menikmati layanan pendidikan berkualitas, serta melangkah jauh  membuka cakrawala dunia dengan gaes to internasional.

“Kami mengundang para generasi muda untuk menikmati layanan pendidikan berkualitas serta melangkah jauh membuka cakrawala dunia dengan goes to internasional bersama Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)”, demikian ungkap Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD pada acara podcast di Unissula (26/3).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa jaringan pendidikan Unissula saat ini sangat kuat dan setiap tahun mengirim mahasiswanya untuk kuliah ke luar negeri salah satunya dalam program join degree. 

“Unissula memiliki networking dan linking British and Amerika yang siap memfasilitasi mahasiswanya untuk mendapatkan pengalaman pendidikan di universitas universitas mitra terbaik di luar negeri”, ungkapnya. 

Ia juga merasa bersyukur saat ini Unissula sudah semakin diperhitungkan baik di level nasional maupun internasional. Sebagai buktinya tahun 2016 tim robotic mahasiswa Unissula berhasil menjadi juara umum kompetisi robotic di Amerika. Demikina juga di tahun 2019 mahasiswa Unissula berhasil menjadi juara kompetisi desain jembatan di Nanyang Tecnological University Singapura, serta masih banyak lagi berbagai prestasi mayor yang diraih mahasiswanya. 
  
Selain prestasi mahasiswanya, Unissula juga dikenal memiliki banyak dosen berkaliber internasional yang dikaui dunia antara lain Dr dr Agung Putra yang menjadi ahli di bidang stem cell dan menjadi pembicara diberbagai forum internasional termasuk di Amerika. Ada Prof Imam Wahyudi ahli di bidang penanganan rob dan banjir yang berkolaborasi dengan berbagai universitas di Belanda. Demikian juga ada banyak lagi seperti Prof Olivia Fachrunnisa, Prof Taufiq, Dr Suparmi, Dr Susilorini dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oleh karenanya rektor Unissula sangat antusias mengundang calon calon mahasiswa baru untuk bergabung di Unissula dan akan mempersiapkan mereka menjadi generasi terbaik dalam hal iman ilmu amal kebajikan, amar makruf nahi munkar. Adapun informasi penerimaan mahasiswa baru di Unissula secara online dapat diakses di:  www.pmb.unissula.ac.id. 
Gambar: Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD.

Red. Kabiro Jateng Andreas Sutikno

0 Response to "Mengundang Generasi Muda Untuk Menikmati layanan Berkualitas, Itulah Ajakan Rektor Unissula"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel