-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ngopi di Sedulur Tunggal Kopi "STK" Pria Ini Malah Mencuri Motor

Surabaya, lintasone.com - Ngopi di warkop daerah Manukan Surabaya, dua pemuda ini juga diduga menggasak sepeda Motor Honda Vario Nopol L 6300 XI pada, Kamis, (1/7/2021) malam.

Motor itu diketahui terparkir di halaman Warkop Sedulur Tunggal Kopi (STK), Jalan Manukan Dalam, Surabaya. Salah satu pelakunya berkaos dan topi merah.

Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang dimiliki warkop tersebut. Dalam rekaman tersebut, kedua pemuda sama-sama menggunakan pakaian merah. Mereka sempat memantau kondisi warung untuk melancarkan aksinya.

Agung Priono selaku pemilik motor menjelaskan bahwa dua pemuda tersebut sempat nongkrong di warkop STK dan duduk di pojokan dekat dengan parkiran. Saat itu, korban ini mengaku bahwa lupa untuk mencabut kunci kontaknya.

“Saat itu kontaknya nyantol, aku lupa bawa. Pelaku sempat duduk di pojokan situ mas dekat parkiran,” jelas Agung, Jum'at (02/07/2021).

Dugaanya, saat ngopi pelaku itu sambil memantau sekitar. Setelah dipastikan aman, pelaku yang membawa sepeda motor sarana pergi ke belakang Superindo Manukan.

Sementara, satu pelaku lainnya yang menggunakan topi tampak berjalan dan langsung menaiki motor curian tersebut.

Salah satu saksi mata juga sempat mengetahui jika pelaku itu menuntun motor. Dia tidak curiga karena pelaku santai dan kunci kontak tak kelihatan rusak.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto mengatakan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan dan korban sudah membuat laporan.

“Kejadian kemarin malam. Saat ini masih kami selidiki,” tukas Gogot.

(Redho)

0 Response to "Ngopi di Sedulur Tunggal Kopi "STK" Pria Ini Malah Mencuri Motor"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel