-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bakti Sosial Polda Kepri Dalam Rangka PPKM LEVEL - 3

Batam, Lintasone.com  – Polda Kepri kembali melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka rangka PPKM Level – 3, sebanyak 500 Paket sembako yang diberikan kepada Masyarakat yg ada di Kecamatan Galang. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., PJU Polda Kepri, Wakapolresta Barelang, Kapolsek pulau Galang, Camat pulau Galang dan masyarakat pulau Galang. Jumat (20/8/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan Paket sembako secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat pulau Galang yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

"Pada hari ini Polda Kepri melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dari pemerintah sebanyak 500 Paket sembako yang diberikan kepada Masyarakat yg ada di Kecamatan Galang." Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selanjutnya sambutan dari Camat pulau Galang Ute Rambe, SE., mengatakan "Terimakasih kepada Kapolda Kepri yang telah memberikan bantuan, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi amal Jariyah bagi kita semua. Harapan kami semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolda Kepri ini terus berkesinambungan dan kedepannya bisa bertambah lagi bantuan yang diberikan." Ujar Camat pulau Galang Ute Rambe, SE.

"Dalam kegiatan hari ini Bapak Kapolda Kepri berharap setidaknya ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid – 19 ini dan terutama masyarakat kita yang dikategorikan menengah kebawah. Hal inilah yang menjadi atensi beliau, bagaimana kita berbagi dan minimal meringankan beban mereka." Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(rini)

0 Response to "Bakti Sosial Polda Kepri Dalam Rangka PPKM LEVEL - 3"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel