-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Probolinggo, Lintasone com Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dan jajaran Forkopimda memberikan santunan kepada anak yatim di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Senin (9/8/2021) malam.

Santunan ini diberikan usai mengikuti Jawa Timur berdzikir dan bersholawat menyambut 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah secara virtual bersama Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Jawa Timur.

Kegiatan Jawa Timur Berdzikir dan Bersholawat ini juga diikuti oleh Bupati dan Wali Kota, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat se-Jawa Timur. Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian santunan kepada para anak yatim piatu.

Di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat mulai dari memakai masker dengan benar, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Selain berdzikir dan bersholawat, dalam acara ini juga mendoakan para ASN dan tenaga kesehatan yang gugur akibat Covid-19. Pembacaan istighotsah dan tahlil oleh Imam Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

Serta tausiah Kekuatan Dzikir dan Sholawat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah oleh Direktur Pasca Sarjana UIN Jember.

Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan menyambut tahun baru Islam 1443 Hijriyah pada masa pandemi ini harus hijrah dengan kebiasaan baru. Seperti menggunakan masker, tidak berkerumun dan tidak duduk berhimpit. Pemerintah akan terus mengendalikan pandemi Covid-19 ini agar semua dapat berjalan seperti sedia kala.

“Terima kasih kepada para Bupati, Wali Kota dan Forkopimda atas kerja kerasnya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Per hari ini BOR isolasi 59 persen, rumah sakit darurat 49 persen dan rumah isolasi 39 persen. Suasananya mulai melandai dan terkendali. Kita harus terus kendalikan,” katanya (Rohim)

0 Response to "Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari Berikan Santunan Kepada Anak Yatim"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel