-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jelang Hari Jadi Ke-73, Seluruh Polwan di Polres Pasuruan Memberikan Penghormatan dan Menaburkan Bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil

Pasuruan, lintasone.com - Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73 tahun 2021 pada 1 September 2021, Polwan Polres Pasuruan, Kamis(26/08) Pukul, 09.00 wib melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangil, Kabupaten Pasuruan

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubbag watpers ( Sumda ) AKP. Mudjiati, dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pasuruan, Hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021 mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.
Kasubbagwatpers Polres Pasuruan AKP Mudjiati mengatakan, upacara ziarah di TMP ini, sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Menjelang peringatan HUT Polwan ke-73, seluruh Polwan di Polres Pasuruan memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar Mudjiati

Usai upacara, para Polwan Polres Pasuruan melakukan penaburan bunga ke makam pahlawan. Serta doa bersama untuk menghormati jasa pahlawan.
Disela sela Kesibukannya  Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si berharap *Semangat dan Kegigihan para Polwan* ( Polisi Wanita ) di Polres Pasuruan bisa menyadur ke Pendahulunya ditahun 1948 dimana ada 6 Srikandi Terbaik Indonesia dilahirkan menjadi Polwan dan selanjutnya berperan besar turut ambil bagian mempertahankan pemerintahan darurat di bukit tinggi di tahun 1949.

" Kami berharap Polwan juga mengemban Tugas yang tidak kalah penting dari Polisi pada umumnya, Kendari dari _segi kwantitas_ masih jauh dibawah populasi Polisi lelaki, Pungkas Erick Kapolres Pasuruan.(ziz)

0 Response to "Jelang Hari Jadi Ke-73, Seluruh Polwan di Polres Pasuruan Memberikan Penghormatan dan Menaburkan Bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel