-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kasat Narkoba Bagikan Puluhan Sembako Kerumah Warga Untuk Menghindari Kerumunan

Pasuruan, lintasone.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Pasuruan yang dipimpin langsung oleh AKP. Domingos De F. Ximenes, S.H., S.I.K., Sabtu (28/08) membagikan puluhan sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Kalisat Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

“Tujuan utama bagi-bagi sembako ini adalah sedekah untuk membantu sesama umat manusia yang membutuhkan. Dimasa pendemi ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari sesame yang lebih beruntung,”Ujar AKP. Domingos De F. Ximenes, S.H., S.I.K., Kasat Narkoba Polres Pasuruan.
“Selain itu juga, kami ingin mengetahui secara langsung kondisi warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan oleh karena itu bagi-bagi sembako ini dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” ungkapnya.

“Diakhir kegiatan Kasatnarkoba mengajak masyarakat, untuk warga jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Pasuruan bisa turun ke level 2,” pungkasnya. (Ziz)

0 Response to "Kasat Narkoba Bagikan Puluhan Sembako Kerumah Warga Untuk Menghindari Kerumunan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel