-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pejuang Kemanusian Desa Sekarputih Antusias Mencarikan Sumbangan Untuk Warga Yang Terkena Musibah

Pasuruan, lintasone.com - Pejuang kemanusiaan masyarakat tidak mampu Desa Sekarputih, Sabtu, (14/08) malam, perwakilan warga antusias mencarikan sumbangan / donasi ke warga Desa Sekarputih. Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.

Rencana hasil sumbangan tersebut untuk membantu sdr. Rosid warga Dusun Pesanggrahan Desa Sekarputih dimana Sdr Rosid telah terkena musibah yang menewaskan nyawa seseorang sewaktu bersepeda motor pada bulan ramadhan hingga sa'at ini Sdr Rosid masih proses hukum. "Ujar H. Umar Wirohadi, SH, MH.
Pada sumbangan / donasi pada malam ini terkumpul uang sebesar Rp. 5.560.000,-00 ( Lima Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah ) , dan nantinya uang tersebut akan diserahkan ke ibundanya Sdr Rosid  untuk kebutuhan sehari - hari."Terangnya.

Kebersamaan ini sangat di butuhkan warga Desa Sekarputih, karena di ketahui warga Desa Sekarputih tidak semua mampu, pastinya dengan kebersamaan seperti ini bisa mengurangi beban warga yang tidak mampu, terutama warga yang terkena musibah." Jelasnya.
ia menambahkan, Bila seperti ini selalu dilakukan dengan ikhlas, insya'allah niat kebaikan warga Desa Sekarputih yang mau membantu perjuangan kemanusiaan akan mendapatkan pahala yang berlimpah."Imbuhnya.

Semoga amal ibadah warga Desa Sekarputih di terima Allah SWT, dan yang menerimanya bisa di manfaatkan dengan baik."Pungkas H. Umar Wirohadi, SH, MH.

Red : Aziz.







0 Response to "Pejuang Kemanusian Desa Sekarputih Antusias Mencarikan Sumbangan Untuk Warga Yang Terkena Musibah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel