-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Probolinggo Memberikan Vaksinasi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas

Probolinggo, lintasone.com - membentuk herd immunity (kekebalan kelompok), Polres Probolinggo memberikan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Probolinggo, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Probolinggo ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia tahun 2021. Untuk tahapannya sama seperti dengan kegiatan program vaksinasi pada umumnya.

“Kegiatan vaksinasi seperti ini merupakan upaya membantu mewujudkannya herd immunity untuk mengendalikan penyebaran Covid 19 sehingga mampu memutus penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Arsya mengharapkan vaksinasi ini bisa melindungi para penyandang disabilitas agar memiliki ketahanan tubuh jika terpapar Covid-19. “Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk upaya dengan harapan agar semuanya sehat,” jelasnya.

Setelah mengikuti vaksinasi, para penyandang disabilitas tersebut juga mendapatkan bantuan paket sembako dari kepolisian sebagai salah satu warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan sembako kepada para penyandang disabilitas ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya. (Rohim)

0 Response to "Polres Probolinggo Memberikan Vaksinasi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel