-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ratusan Pelajar SMKN Pasirian Ikuti Vaksinasi Yang Digelar Polres Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com               - Polres Lumajang kembali menggelar vaksinasi untuk pelajar yang dilaksanakan di SMK Negeri Pasirian, (26/8/2021).

Ratusan pelajar SMK Negeri Pasirian Lumajang tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac untuk tahap pertama

Sebelum divaksin, para pelajar diskrining, ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta  menyebutkan ada 160 siswa - siswi SMK Negeri Pasirian yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi ratusan pelajar yang cukup antusias mengikuti vaksin ini sebagai salah satu upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Shinta menjelaskan, kegiatan Vaksinasi tersebut untuk mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity pada masyarakat wilayah Kabupaten Lumajang dapat tercapai.

"Vaksinasi tersebut juga merupakan langkah Polres Lumajang bersama SMKN Pasirian yang mendukung program pemerintah mencapai herd immunity (kekebalan komunitas)," jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya, menghimbau kepada para pelajar, meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi, namun tetap patuhi protokol kesehatan dan 5M.

"Saya berharap pelajar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi karena hal tersebut dapat meningkatkan imunitas diri, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity," tutur Shinta.

Diketahui kegiatan vaksinasi Merdeka TNI-Polri diselenggarakan Polres Lumajang bersama SMKN Pasirian ini menggandeng vaksinator dari Urkes Polres Lumajang.

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Ratusan Pelajar SMKN Pasirian Ikuti Vaksinasi Yang Digelar Polres Lumajang "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel