-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

WaliKota Probolinggo umumkan Pemenang Lomba ” Kampung Hias” Ulang Tahun Kota Probolinggo

Probolinggo, www.lintasone.com  – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke-662 Kota Probolinggo tahun ini, Pemerintah Kota Probolinggo menggelar Lomba Kampung Hias tingkat Kecamatan. Setelah melalui proses penilaian pada 23 Agustus lalu, sejumlah pemenang di masing-masing kecamatan akhirnya diumumkan.Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi seluruh camat se-Kota Probolinggo secara virtual mengumumkan pemenang lomba kampung hias, Sabtu sore (28/8). Acara yang digelar di Command Center ini juga dihadiri Sekda Ninik Ira Wibawati, para asisten, dan Kepala Perangkat daerah serta lurah se-Kota Probolinggo.

“Saya apresiasi semangat dan kekompakan warga yang berpartisipasi sehingga kampungnya menjadi semarak dan indah,” ungkap wali kota saat memulai pengumuman pemenang lomba tersebut.Meski baru pertama kalinya digelar, namun antusias warga cukup membanggakan. “Bagus ya, ada foto para pahlawan dan wali kota pendahulu hingga saat ini. Harus ada inovasi dan keunikan tersendiri supaya bisa menang,” urai wali kota.Wali kota menjelaskan jika para pemenang tingkat kecamatan (lihat tabel) nantinya akan mengikuti lomba kampung hias tingkat Kota Probolinggo. “Masih ada waktu untuk memperbaiki dan membuat tampilan yang lebih unik. Hadiah yang diserahkan Camat nanti bisa ditambahkan untuk menyempurnakan hiasan sehingga lebih bagus,” urainya.

Habib Hadi menyebut kemungkinan pemenang tingkat kota dalam satu kecamatan bisa lebih dari satu pemenang. “Juri benar benar independen dan saya akan turun langsung saat penilaian. Ada 15 titik yang dinilai selama 2 hari. Tiap malam saya akan keliling. Pengumuman nanti tepat pada tanggal 4 September di Hari Jadi Kota Probolinggo,” jelasnya.Dalam kesempatan tersebut, Habib Hadi juga menyampaikan pihaknya akan menyiapkan piala bergilir tiap tahunnya.

“Terima kasih dukungan berbagai pihak bisa terlaksana kemeriahan lomba ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Bersatu menjaga kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan Kota Probolinggo,”pungkasnya.

Reporter: Futh/Atman,  Kabiro: Probolinggo

0 Response to "WaliKota Probolinggo umumkan Pemenang Lomba ” Kampung Hias” Ulang Tahun Kota Probolinggo"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel