-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

2 Gerai vaksin dibuka oleh Kapolres Lumajang untuk warga Pasirian

Lumajang, www.lintasone.com - Gerai vaksin Presisi untuk masyarakat digelar oleh Kapolres  di Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang yang di gelar pada hari, Sabtu (4/9/2021),  keseriusan orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang terhadap Pandemi Covid-19 ini tidak tanggung-tanggung. Senin (06/09/2021).

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno,S.I.K, M.Si. Langsung membuka 2 Gerai Vaksi Presisi bagi masyarakat Kecamatan Pasirian yang kali ini digelar di 2 tempat berbeda yaitu SMPN 1 Pasirian dan Balai Desa Condro. 

"Ya, kali ini kami siapkan 700 vaksin untuk 2 gerai vaksin yang kami gelar, dari 700 vaksin kami bagi 2 jadi untuk siswa siswi SMP Negeri 1 pasirian 350 vaksin sedangkan di Balai Desa Condro 350 vaksin, sekali lagi ini gratis untuk masyarakat pasirian," ungkap Eka Yekti.

Dalam kesempatan ini Eka Yekti juga mensosialisasikan pentingnya memiliki aplikasi Peduli Lindungi dengan manfaat-manfaat yang ada. 

"Ke depan kita nanti kita akan beradaptasi dengan kebiasaan baru atau yang sering disebut sebagai New Normal, maka saya sarankan seluruh masyarakat bisa memiliki akses tentang Covid-19 melalui aplikasi Peduli Lindungi yang telah diluncurkan Pemerintah, manfaatnya banyak  sekali, selain kita bisa tahu tentang perkembangan Covid-19 disekitar kita, masuk mall saja kita akan diminta menunjukkan barcode, mengurus surat -surat penting dan bepergian kita juga akan diminta menunjukkan bukti vaksin yang tertera pada aplikasi tersebut, maka mari kita ikuti langkah Pemerintah ini dengan bijak," imbuhnya.

Yang menjadi hal menarik dalam kegiatan ini adalah Kapolres Lumajang juga memberikan bantuan sosial dengan membagi beras kepada warga Desa Condro, hal itu memberi kesan kepada penerima bansos atas kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi. 

"Alhamdulillah...  alhamdulillah..... saya senang sekali pak, hari ini saya mendapat vaksin sekaligus pulangnya bawa beras dari pak kapolres, terimakasih pak Kapolres....," ungkap  Yanto, salah satu warga.

"Maturnuwun pak Polisi saya orang desa... monggo mampir kerumah saya, senang sekali dapat vaksin dan beras gratis" ungkap  Bu Yanik, warga lainnya.

Eka Yekti juga mengatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi ini tidak berhenti disini saja, selanjutnya akan digelar di desa- desa, sekolah dan tempat-tempat lainnya. 

Bagi masyarakat Lumajang yang akan vaksin syarat-syaratnya sangat mudah, hanya membawa fotocopy KTP atau KK bagi yang belum pernah di vaksin, sedangkan yang telah vaksin tahap 1 maka wajib membawa fotocopy KTP dan sertifikat vaksin tahap 1, atau menunjukkan barcode pada aplikasi peduli lindungi yang bisa diakses melalui Handphone. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkom.tracencare  https://pedulilindungi.id/. (Atman)

0 Response to "2 Gerai vaksin dibuka oleh Kapolres Lumajang untuk warga Pasirian"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel