-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bocah SD Menjadi Korban Perampasan HP di Surabaya

Surabaya, lintasone.com - Seorang bocah perempuan menjadi korban perampasan handphone (hp) di Jalan Karah Gang 5, Jambangan, Surabaya. Pelaku yang beraksi seorang diri dengan mengendarai motor itu terekam kamera CCTV.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani polisi, dan masih dalam proses penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, perampasan handphone itu terjadi pada Rabu (15/9) sekitar pukul 17.09 Wib. Dari rekaman CCTV, bocah sekolah dasar (SD) itu terlihat berjalan di gang sambil membawa handphone.

Pelaku mengendarai motor Honda Beat warna putih biru, memakai helm warna merah, kaos hitam dan celana jeans serta memakai masker, langsung merampas handphone korban.

Setelah berhasil merampas, pelaku langsung tancap gas untuk kabur. Sementara korban yang saat itu bersama seorang temannya sempat mengejar pelaku sambil meminta tolong. Namun tidak berhasil. Warga juga tidak mendengar.

Kanitreskrim Polsek Jambangan, Iptu Hadi Ismanto membenarkan adanya perampasan tersebut. Pihaknya juga membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan.

Masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan bisa segera kami ungkap. Mohon waktu," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (17/9/2021).

Dari kejadian ini, Hadi pun mengimbau kepada masyarakat khususnya para orangtua agar tak lalai mengawasi anaknya. Seperti tidak memberikan handphone begitu saja dan pergi di luar rumah.(Redho).

0 Response to "Bocah SD Menjadi Korban Perampasan HP di Surabaya"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel