-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Lumajang Meninjau Kesiapan Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas Secara Serentak Pada Hari Rabu 8 September 2021

Lumajang, www.lintasone.com - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meninjau kesiapan sejumlah sekolah di Kabupaten Lumajang untuk melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka secara terbatas di masa pandemi Covid-19 yang akan dimulai serentak pada besok, Rabu, 8 September 2021.

"Sebagai kondisi yang dibolehkan, kita di level 3 untuk bisa melakukan tatap muka terbatas ya kita lakukan segera, dan besok sudah dimulai hari rabu," ujar bupati yang akrab disapa Cak Thoriq, Selasa (7/9/2021).

Dijelaskan Cak Thoriq, setiap harinya jumlah siswa akan dibatasi 25% sampai 30% dari total siswa. Siswa yang mengikuti kegiatan belajar di sekolah akan mengenakan seragam sekolah seperti biasa. Selain itu, protokol kesehatan juga telah disesuaikan oleh masing-masing sekolah, mulai penataan tempat duduk hingga peralatan cuci tangan dan pendukung protokol kesehatan lainnya.
"Kita pastikan semuanya besok sudah siap kelasnya, termasuk peralatan protokol kesehatanya, termasuk penataan bangkunya," imbuhnya.

Seluruh sekolah dari jenjang Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Lumajang akan menyelenggarakan sekolah tatap muka terbatas sesuai dengan kebijakan pemerintah. Bila ada wali murid yang merasa kurang berkenan terkait kebijakan tersebut, Cak Thoriq mempersilahkan agar membuat pernyataan secara tertulis dan disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang. ( atman).

0 Response to "Bupati Lumajang Meninjau Kesiapan Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas Secara Serentak Pada Hari Rabu 8 September 2021"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel