-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gencarkan Vaksinasi, Polres Lumajang Disambut Bahagia Oleh Warga Nahdlatul Ulama (NU)

Lumajang, www.lintasone.com - Gencarnya gelaran Vaksinasi Covid-19 Polres Lumajang disambut bahagia oleh warga Nahdlatul Ulama (NU) dengan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung PCNU Jl. Musi 9 Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Senin (6/9/21)

Warga Nahdliyin dengan tertib secara bergantian menerima vaksinasi Covid-19, tercatat 137 dosis vaksin tahap 1 terpakai dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini.

Kapolres menyampaikan bahwa gelaran Vaksinasi kali ini sengaja dikhususkan kepada warga NU, seperti yang telah direncanakan sebelumnya pada rapat Percepatan Vaksinasi yang melibatkan Forkopimda Kabupaten Lumajang beberapa hari lalu.
Menurut Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Wendra Wijaya bahwa Warga Nahdlatul Ulama yang sedianya divaksin hari ini terdiri dari Santri Pondok Pesantren, Anggota Ma’arif, dan berbagai elemen warga NU. Hal ini disampaikan ketika menyambut Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.Si. dengan hangat di tengah-tengah warga Nadliyin.

Dalam kesempatan itu Wedra Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Lumajang, atas pelaksanaan vaksinasi yang berjalan tertib dengan harapan segera terbentuk Herd immunity dikalangan masyarakat Kabupaten Lumajang.

Menurut Wendra Gelaran Vaksinasi ini merupakan wujud nyata sinergitas antara NU dan Polri sebagai bagian dari bangsa untuk menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.

“Sesuai arahan Bapak Kapolri dan Ketua Umum PBNU bahwa kita harus meningkatkan sinergitas antara NU dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga keutuhan NKRI, untuk itu kegiatan Vaksinasi ini merupakan wujud nyata sinergitas kita dalam membantu terbentuknya Herd imunity di Kabupaten Lumajang sekaligus mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,” ulas Wendra.

Dalam Kegiatan vaksinasi ini Kapolres melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Lumajang yang dibantu oleh mahasiswa Akper Lumajang sebagai tenaga entry data.

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Gencarkan Vaksinasi, Polres Lumajang Disambut Bahagia Oleh Warga Nahdlatul Ulama (NU)"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel