-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolresta Pasuruan Kota Beserta jajarannya Mendapat Penghargaan dari TRCPPA

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan sudah  tidak Diragukan lagi dalam melakukan perlindungan Perempuan dan anak, dimana pada sa'at ini, Rabu (29/09/2021) Kapolres  Pasuruan  Kota mendapat Penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak.


Pemberian penghargaan dari Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat perlindungan perempuan dan anak, kepada Kapolres Pasuruan Kota, Waka Polres Pasuruan Kota, Kasat Reskrim dan Anggota Polres Pasuruan Kota yang bertempat Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Acara yang dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi, Jeny Claudya Lumowa / Bunda Naumi ( Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak ) serta PJU Polres Pasuruan Kota, Perwira Polres Pasuruan Kota.
Bintara dan ASN jajaran Polres Pasuruan Kota. Anggota TRC Perlindungan Perempuan dan Anak jawa timur berlangsung lancar.
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan Rasa terima kasih atas perhatian tim TRCPPA, " Alhmdulillah kita menerima (Polres Pasuruan Kota) Penghargaan dari menyelesaikan masalah kasus tentang Anak, kita menyaksikan pemberian saya selaku kapolres pasuruan kota, Wapolres pasuruan kota , kasat reskrim berserta mendapatkan penghargaan dari TRC Perlindungan anak.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K menambahkan, Harapan kami kita selalu tingkatkan kinerja kita, untuk menangani segala permasalahan yang berhubungan dengan perempuan dan anak Penghargaan tersebut, sebuah penghargaan yang sangat penting bagi kami, dan sesuatu kebanggaan tersendiri buat kami semuanya, Kami ucapkan terimkasih kepada Bunda Naumi ( Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak ), "imbuh AKBP Arman,S.I.K.
Ditempat terpisah, Jeny Claudya Lumowa atau yang lebih akrab dipanggil Bunda Naumi ( Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak ) mengatakan, rasa Terima kasih rekan - rekan sekalian saya bangga sekali bisa memberikan Penghargaan Kepada Bapak Arman S.I.K beserta jajarannya, memang apa yang kami berikan hanya selembar kertas, namun itulah sesuatu yang bermakna dari kami untuk Keluarga Polres Pasuruan Kota ucap bunda Naumi

Lanjut, Kapolres Pasuruan Kota Patut diberi apresiasi  Karena dalam menangani masalahu anak dan perempuan,Tingkat kekerasan terhadap anak di pasuruan kota menurun, ungkapnya (Dik,Hud Mbon)

0 Response to "Kapolresta Pasuruan Kota Beserta jajarannya Mendapat Penghargaan dari TRCPPA"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel