-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Motor Kawan Dibawa Kabur, Inilah yang Terjadi Fauzan Yang di Tipu Kawannya Sendiri

Surabaya, lintasone.com - Ketemu teman lama lalu janjian diajak ngopi, siapa tahu itu awal bencana yang dialami pria asal Jalan Lebak Jaya Utara 5 ini menjadi korban penggelapan pada, Sabtu (5/9/2021) siang sekitar pukul 14.20 WIB.

Sepeda motor milik Fauzan dibawa seseorang yang sebelumnya dikenal saat kerja di Gresik. Honda Vario 110 nopol L 4581 KR, dengan ciri-ciri bodi belakang kanan kiri ada sticker tulisan (KAPAN NIKAH ??), slebor belang potongan separuh.

Pelakunya atau peminjam motor itu dikenal dengan inisial YW. Awal mulanya, YW ini chatt wa ke korban bilang ‘ayo ngopi’ dan karena korban sudah pernah mengenal akhirnya menemuinya di warung kopi Jalan Rangka 6, Surabaya.

Saat itu, aku tanyain kok kamu enggak bawa motor, terus dia bilang rumahnya dekat situ dan aku percaya aja lalu ngobrol,” jelas korban kepada media ini, Minggu (5/9/2021).

Diwarkop itu, keduanya ngobrol mau cari kerjaan bersama. Tak lama kemudian, dia bilang kebelet pipis dan bilang toilet warung tidak ada.

Dia lalu pinjam motor dengan alasan mau rumah saudara untuk ke toilet sebentar, tak tunggu kurang lebih 1 jam kok gak balik-balik,” tambah korban.

Fauzan menambahkan YW itu dulu teman kerja didaerah Gresik, tepatnya di Gresik Mall (Gresmall), bagian parkir kendaraan.

Saya juga tidak tahu rumah aslinya, kemarin juga sudah laporan tapi belum bisa katanya tunggu 1×24 jam,”

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya Iptu Didik Ariawan mengatakan jika belum menerima laporan dari anggotanya. Namun ia menyarankan agar korban kembali ke Polsek untuk membuat laporan.

“Belum monitor mas, piket gak laporan. Kalau data lengkap suruh datang lagi saja membuat laporannya,” tutup Iptu Didik.(Red/redho).

0 Response to "Motor Kawan Dibawa Kabur, Inilah yang Terjadi Fauzan Yang di Tipu Kawannya Sendiri"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel