-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengenalan Wilayah dan Pembinaan Prajurit Bintara TNI AD Otonomi Khusus Putra Papua Dalam Pengenalan Wilayah di Koramil 0819/18 Pandaan

Pasuruan, lintasone.com - Sebanyak 12 Orang Prajurit Bintara TNI AD Otonomi Khusus(Ba Otsus) yang saat ini berada di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan, Senin, (13/09/2021) Melaksanakan Kegiatan Praktek/Aplikasi di lapangan setelah menjalani Pendidikan Pertama Bintara(DikMaba),di Koramil 0819/18 Pandaan.

Sebelum Melaksanakan Kegiatan praktek di Lapangan,Pelda Sigit (Batuud Koramil 0819/18 Pandaan) Kedatangan Prajurit 12 Orang BaOtsus di terima dengan Baik dan penuh persahabatan serta Tertib, untuk kemudian di laksanakan Pengecekan Personil serta Pengarahan tentang kegiatan yang akan di laksanakan selama di Koramil 0819/18 Pandaan.
Danramil Pandaan Kapten Kav Nasrokin, saat di konfirmasi lintas one, ia menyampaikan, Kami memberikan arahan dan berpesan :
1.Kalian Prajurit Bintara TNI AD Otonomi Khusus Putra Papua agar bersikap cepat,tanggap dan trangginas.
2.Berjiwa Ksatria dan memegang teguh Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dlm kehidupan sehari-hari.
3.Kalian generasi penerus Bangsa dan Negara Republik Indonesia."tegasnya.


Untuk selanjutnya memberikan Rangkaian kegiatan selama di Koramil 0819/18 Pandaan, "Pada hari ini adalah pembinaan, dimana prajurid TNI/AD yang menjalani pendidikan pertama kali, harus mengenal wilayah tempat ia tugas, pembinaan, yaitu meliputi kegiatan Pemanasan binsik dan berjemur selama kurang lebih 15 menit,Kemudian di lanjutkan Praktek di lapangan tepatnya di Desa Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan." Ujar Danramil Pandaan.
Dalam pelaksanaan pengenalan wilayah, tugas Babinsa dan pembinaan komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar, dari personil 12 orng tersebut kami bawa ke Desa Durensewu, Alhamdulillah disambut dan diterima Kades Durensewu Bapak Sugeng dengan baik."ungkapnya.

Rangkaian kegiatan BaOtsus selama di wilayah Koramil 0819/18 Pandaan, berjalan tertib,aman lancar dan kondusif.
Kemudian 12 Orang Prajurit Bintara TNI AD Otonomi Khusus Putra Papua kembali ke Makodim 0819/Pasuruan untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.(ziz).

0 Response to "Pengenalan Wilayah dan Pembinaan Prajurit Bintara TNI AD Otonomi Khusus Putra Papua Dalam Pengenalan Wilayah di Koramil 0819/18 Pandaan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel