-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polresta Barelang Menerima Bantuan Beras 50 Ton Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Batam, lintasone.com  - Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH menerima Bantuan Beras 5000 Sak (50 TON) untuk Masyarakat Kota Batam dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada Polresta Barelang. Jumat (17/09/2021)

Penyerahan Bantuan Beras sebanyak 5000 Sak/ 50 Ton Beras ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam (Rudi Tan) yang di hadiri juga oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK,  PJU Polresta Barelang serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam (Rudi Tan) yang sudah bersedia bekerja sama dan membantu dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang.
Beras ini akan kita bagikan ke jajaran polsek agar lebih cepat  dalam pendistribusiannya ke masyarakat, Untuk paket sembako ini akan kita bagikan ke masyarakat yang terdampak selama PPKM level 3 yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam.

Paket Akan di berangkat kan hari ini sebanyak 200 Sak ke  Polsek Belakang Padang, dan sembako akan di bagi kan ke Polsek Jajaran pada hari Senin Tanggal 19 September 2021 Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (rini).

0 Response to "Polresta Barelang Menerima Bantuan Beras 50 Ton Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel