-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tawuran Geng Motor Dua Pemuda Terkapar

Surabaya, lintasone.com - Tawuran kelompok pemuda dari geng motor terjadi di Jalan Granting II, Simokerto, Surabaya, Jumat (17/9) sekitar pukul 03.00 Wib.

Tawuran itu mengakibatkan dua pemuda dilarikan ke rumah sakit setelah terluka akibat sabetan senjata tajam.

Dua pemuda yang terluka adalah Novandi Ramadhani (19), warga Jalan Granting II, Surabaya. Ia mengalami luka pada dada sebelah kiri di bawah ketiak.

Sementara Marcel (20), asal Jalan Batu Safir Ungu, Kota Baru Driyorejo, Gresik menderita luka di lengan bagian atas kanan dan kiri serta kepala bagian belakang.
Dua pemuda tersebut mendapat perawatan di RS Soewandhie Surabaya. Setelah itu dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Kanitreskrim Polsek Simokerto, Iptu I Ketut Redana membenarkan adanya tawuran tersebut. Namun, saat kejadian pihaknya hanya mengamankan.

Ada tiga orang yang diamankan. Tapi dibawa ke Polrestabes, diperiksa di sana," jawabnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021).

Sementara informasi lain menyebut, tawuran ini terjadi berawal dari Marcel dan dua temannya. Mereka berangkat dari Gresik boncengan tiga dalam keadaan mabuk.

Setelah sampai di daerah Jalan Granting, Surabaya, Marcel Cs langsung mencari keberadaan Novandi Ramadhani bersama teman-temannya. Setelah bertemu di gang II, aksi tawuran pun tidak terhindarkan.

Marcel terluka, begitupun Novandi. Karena saat tawuran itu banyak yang menggunakan senjata tajam. Sementara teman-teman mereka melarikan diri setelah dibubarkan warga.

Belum diketahui motif apa yang menyebabkan tawuran tersebut. Hingga saat ini, pihaknya kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Polisi menyita satu bilah senjata tajam jenis celurit dan dua motor. Yakni Honda Beat dan Megapro.(Redho).

0 Response to "Tawuran Geng Motor Dua Pemuda Terkapar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel