-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakil Bupati : Permasalahan Air Bersih Di Wilayah Utara Lumajang Segera Terselesaikan

Lumajang, www.lintasone.com                - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyambut baik kedatangan Tim Survey Program Sistem Pembangunan Air Minum, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang, Jumat (24/09/21) sore. 

Bunda Indah sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang mengucapkan terimakasih kepada tim dari Pemerintah Pusat yang telah berkenan datang ke Kabupaten Lumajang guna meninjau secara langsung dalam mengatasi permasalahan air bersih. 

Selanjutnya, Bunda Indah berharap nantinya Pemerintah Pusat segera membantu untuk mengentaskan permasalahan air bersih di wilayah utara Lumajang, sehingga masyarakat didaerah Kecamatan Klakah dan Ranuyoso yang telah bertahun-tahun mengalami krisis air bersih bisa menikmati air setiap saat. 

"Harapannya tim dari Pemerintah Pusat bisa membantu kami untuk mewujudkan dalam menyelesaikan permasalahan air bersih di masyarakat, dan kami menunggu kabar baiknya," harap wakil bupati. 

Untuk diketahui, personil dari tim Survey yang terdiri dari Staf Ahli Ketua DPD RI dan dari pihak Kementerian PUPR tersebut, datang di Kabupaten Lumajang untuk meninjau air bersih di dua tempat di wilayah utara Lumajang, yakni di Sumbermrutu dan Sumber Wringin. (atman)

0 Response to "Wakil Bupati : Permasalahan Air Bersih Di Wilayah Utara Lumajang Segera Terselesaikan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel