-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Dusun Sibaju Monterado Tewas Gantung Diri

Bengkayang_ lintasone.com - Kalbar- Seroang lelaki paruh baya yang merupakan pensiunan PNS berinisial MA(70) ditemukan tewas gantung diri di pondok ladangnya yang terletak di dusun sibaju, desa Rantau, Kecamatan Monterado, kabupaten Bengkayang. Minggu (26/9/2021) siang.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, melalui Kasat Reskrim AKP Antonius Trias Kuncorojati membenarkan kejadian tersebut. Kasat Reskrim menjelaskan kronologis kejadian menurut keterangan istri korban. Korban berpamitan keluar untuk mencari kayu bakar di hutan.

" Korban ini berpamitan cari kayu bakar pada pagi hari, saat itu sudah hampir siang korban belum datang juga. Jadi Istri korban suruh anaknya untuk mencari bapaknya," jelas Kasat Reskrim Polres Bengkayang Kepada Wak media Senin (27/9/2021).

" Setelah beberapa saat mencari akhirnya korban di temukan sudah tergantung di Pondok ladang korban,," lanjut Kasat.

Meskipun terlihat korban tersebut tergantung dalam posisi yang tidak wajar. AKP Antonius Trias Kuncorojati mengatakan, bahwa korban tersebut murni bunuh diri karena hasil VER dan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban

" Iya tergantung nya agak aneh, tapi kita pastikan korban ini bunuh diri, Karena kalau lehernya di jerat orang lain paling tidak ada tanda kekerasan, biasanya juga ada tanda di sekitar alat vital dan anus,"  ungkap AKP Antonius.(yohanes).

0 Response to "Warga Dusun Sibaju Monterado Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel