-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Asah Kemampuan, Ratusan Anggota Polri Siap Menembak Sasaran

Pasuruan, lintasone.com - Ratusan anggota Mapolres Pasuruan, Sabtu (30/0/2021) Pukul 07.00 WIB sampai selesai melaksanakan asah kemampuan menembak, bertempat di lapangan tembak milik pusdik Porong, Gempol, Pasuruan.

"Mereka menembak sasaran yang sudah disediakan, Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Pasuruan untuk mengasah kemampuan anggota dalam menggunakan Senjata Api , Kata Kompol. Dwiko Gunawan , Kabag SDM Polres Pasuruan selaku ketua panitia dalam Kegiatan Ini.

Sementara itu, Iptu Heri Purnomo Selaku Kasubbag Watpres mengatakan, "Asah kemampuan dalam hal menembak menggunakan Senjata Api adalah sangat penting bagi anggota Polri, dimana anggota harus mahir dalam menggunakan Senjata Api " SENPI"."ujarnya.

Lanjut, agar tidak ada pelanggaran, dengan di adakannya asah kemampun menembak yang di laksanakan setiap tahunnya, harapan kedepannya anggota terjaga kemampuan menggunankan Senjata Api "SENPI" tidak ada pelanggaran anggota dalam penggunaan Senjata Api "SENPI". Jelasnya.(Red).


0 Response to "Asah Kemampuan, Ratusan Anggota Polri Siap Menembak Sasaran"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel