-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hamba Allah Desa Sekar Putih Berpatisipasi Menyambut Houl Kyai Hamid Yang Ke - 40

Pasuruan, lintasone.com - Haul KH Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar  yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, (16/10/2021) Hamba Allah yang berasal dari Desa Sekarputih, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ikut memberi bantuan 1000 Nasi bungkus, 1000 air minerah dan 1000 kopi.
Saat di konfirmasi awak media Lintas One salah satu warga yang ikut membagikan, ia mengatakan, Partisipasi ini untuk meringankan beban para jama'ah haul yang datang pada malam harinya. Pembagikan 1000 nasi bungkus, 1000 air mineral dan 1000 kopi ke jama'ah yang menginap di sekitaran Masjid Jamik Al-Anwar kota Pasuruan." Ujarnya.

Partisipasinya ini kami lakukan sudah 5 tahun berturut-turut. 
Partisipasi ini, tidak sebanding dengan perjuangan beliau Romo Kyai Hamid yang berjuang membesarkan Islam di kota Pasuruan khususnya dan  Jawa timur pada umumnya. "Katanya.
Ahlakul Karimah yang selalu di dengung - dengungkan biar masyarakat di sekitarnya berubah dari masyarakat abangan jadi masyarakat yang memberikan kebaikan..
Saya ucapkan terima kasih kepada semua partisipan yang membantu dalam kegiatan ini. "Semoga dengan keiklasannya diterima oleh Allah SWT".Tutupnya.(ziz).

0 Response to "Hamba Allah Desa Sekar Putih Berpatisipasi Menyambut Houl Kyai Hamid Yang Ke - 40"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel