-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Kunjungi Serbuan Vaksinasi Kolaborasi Di SMKN 1 Purwosari

Pasuruan, lintasone - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K.,M.Si. bersama Komandan Kodim 0819 Pasuruan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, serta Sekda Kab.Pasuruan, Camat Purwosari, Kapolsek Purwosari dan Kepala SMKN 1 Purwosari meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Kolaborasi bagi pelajar dan Lansia di SMKN 1 Purwosari. (15/10/2021)

Dalam mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi bagi masyarakat, SMKN 1 Purwosari bersama TNI-POLRI menggelar Vaksinasi Kolaborasi dan telah menyiapkan 1000 Vaksin Sinovac Dosis satu

Target yang akan di vaksinasi yaitu para siswa-siswi pelajar SMKN-1 dan warga Lansia di lingkungan SMKN 1 Purwosari, dan juga pelajar dari gabungan sekolah SMK lain yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu.

"Saya selaku Kepala SMKN 1 Purwosari ikut senang dan sangat mendukung program Vaksinasi Kolaborasi bagi pelajar dan Lansia yang diadakan di SMKN 1 Purwosari ini, semoga bisa tercipta siswa-siswi maupun warga yang selalu sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga tercipta kegiatan belajar mengajar yang kondusif serta terhindar dari Covid-19." terang Kepala SMKN 1 Purwosari Drs.Syaefudin M.pd.

Setelah meninjau kegiatan vaksinasi kolaborasi kemudian dilanjutkan kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolri, Panglima TNI, dan Gubernur Jawa Timur.

Dalam pembahasan Zoom meeting tersebut dijelaskan bahwa Serbuan Vaksinasi Kolaborasi harus dilaksanakan secepatnya agar tercipta Herd Immunity bagi kesehatan warga masyarakat sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19.

Setelah kegiatan zoom meeting, Kepala sekolah SMKN-1 Purwosari mengajak para tamu Stake Holder untuk mengunjungi bingkil Automotive pribadi milik SMKN-1 Purwosari sambil memberikan penjelasan tentang materi kerja bidang Automotive yang biasa dipelajari oleh siswa-siswi SMKN-1 Purwosari untuk menambah keterampilan bidang automotive.

Red : Bambang.

0 Response to "Kapolres Pasuruan Kunjungi Serbuan Vaksinasi Kolaborasi Di SMKN 1 Purwosari"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel