-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek dan Camat Pandaan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Kepada Danramil Pandaan

Pasuruan, lintasone.com - Kepala Kepolisian Sektor Pandaan(Kompol Marwan),Camat Pandaan(Bpk Yudianto S.H,M.H) beserta jajarannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 kepada Koramil Pandaan yang dipimpin Kapten Kav Nasrokin. Tepatnya tanggal 5 Oktober 2021, TNI Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-76 dengan mengusung Tema "TNI Bersatu,Berjuang dan Kita Pasti Menang".

Kapolsek Pandaan Kompol Marwan memberikan Ucapan dan harapan,agar TNI tetap jaya sebagai garda terdepan negara.TNI Milik rakyat dan milik kita semua.
"Kedatangan Kapolsek dan Camat Pandaan beserta jajarannya sebagai bentuk persaudaraan dan tradisi saling mengunjungi apabila ada yang Ulang Tahun dari tiap-tiap instansi di wilayah Kecamatan Pandaan.serta merupakan Surprise kepada Koramil Pandaan."ujar Kapten Kav Nasrokin Danramil Pandaan.

Camat Pandaan Yudianto S.H, M.H, menyampaikan, di saat pandemi Covid-19 seperti ini, yang terjadi di seluruh pelosok Nusantara khususnya di Wilayah Kecamatan Pandaan,tidak bisa bekerja hanya 1 instansi saja, akan tetapi dibutuhkan kerjasama baik dari Pemerintah daerah maupun TNI-Polri. "Jelasnya
Sinergitas Pemerintah dan TNI-Polri harus tetap terjaga,mengingat situasi Politik dan ekonomi di negara ini yg semakin dinamis,agar tercipta situasi dan kondisi yg aman,tentram dan Kondusif. Tutupnya (Bon/Dik/Hud).

0 Response to "Kapolsek dan Camat Pandaan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Kepada Danramil Pandaan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel