-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Pantau Percepatan Vaksinasi di 9 Desa di Wilayah Kecamatan Kejayan

Pasuruan, lintasone.com -Kapolsek Iptu Marti  yang masih belum lama di Polsek Kejayan ini, pada hari Sabtu (16/10/2021)  tidak pernah lelah melakukan pemantauan program vaksin kolaborasi di sejumlah desa di Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Minggu (17/10/2021). 

Selain itu, dalam kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri Camat Kejayan Abd Rohman, Danramil Kejayan Kapten Inf Khaerudin Latif serta Kepala Puskesmas Kejayan dr. Endang Zumalia.

Menurut Kapolsek Kejayan, Iptu Marti sa'at di konfirmasi awak media mengatakan monitoring kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya kepolisian dalam percepatan vaksinasi di kabupaten pasuruan.
" Monitoring ini kita lakukan setiap hari untuk mensukseskan percepatan vaksinasi. Kita tak henti hentinya memberikan pemahaman dan pendampingan agar program vaksinasi berjalan lancar," katanya

Iptu Marti menjelaskan, vaksinasi tersebut vaksinasi sangat penting bagi masyarakat agar daya tahan tubuh kuat ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Selainitu, tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Tentunya vaksinasi ini sebagai upaya menguatkan daya tahan tubuh sehingga akan kebal terhdapa virus corona. Namun, disamping itu, kita harus tetap waspada dengan merapkan protokol kesehatan saat di luar rumah," Jelas Iptu Marti Kapolsek Kejayan yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Polres Pasuruan.
Masih kata Iptu Marti, dalam kegiatan vaksinasi tersebut berlokasi di 9 desa dengan pencapaian 1245 orang.

" Ada sekitar 9 desa yang melaksanakan vaksinasi di pagi ini. Diataranya, Desa Randugong dengan 72 orang, Desa Klinter 115 orang, Desa Tundosoro 141 orang, Desa Lorokan 209 orang, Desa Wangkal Wetan 193 orang, Desa Ambal Ambil 153 orang, Desa Kalngrong 128 orang, Desa Luwuk 110 orang dan Desa Sumbersuko 118 orang," tutupnya.(Jid).

0 Response to "Kapolsek Pantau Percepatan Vaksinasi di 9 Desa di Wilayah Kecamatan Kejayan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel