-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Meninjau Proses Pembangunan Mako Polres Kubu Raya

Pontianak, lintasone.com - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto meninjau proses pembangunan Mako Polres Kubu Raya yang terletak di jalan Mayor Alianyang, Dusun Seila, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Sabtu, (9/10/2021).

Ini merupakan salah satu agenda untuk meninjau proses pembangunan markas komando (Mako) Polres Kubu Raya.

“Memastikan pembangunan Polres Kubu Raya tidak ada kendala, tepat sesuai rencana, hingga nanti dapat memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

Setelah meninjau Mako Polres Kubu Raya, Kapolda Kalbar beserta rombongan melanjutkan untuk mengecek Ksatriaan Kompi Dalmas Ditsamapta Polda Kalbar yang terletak di jalan Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara.

Jendral Bintang Dua itu juga berkeliling mengecek kondisi bangunan Ksatriaan Kompi Dalmas. Adapun tujuan dari kegiatan ini sendiri yakni, untuk melihat langsung kondisi bangunan dan kebersihan dari Ksatriaan Kompi Dalmas Ditsamapta Polda Kalbar.

Disela mengecek lingkungan ksatriaan tersebut, Kapolda Kalbar juga memberikan arahan kepada para Bintara Remaja, “Silahkan dimanfaatkan fasilitas yang ada, sayang kalau ada fasilitas Polri yang tidak digunakan. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memelihara ksatriaan ini”.

Ia menambahkan, ini bertujuan agar kalian bisa lebih gampang di kumpulkan apabila suatu saat diperlukan gerakan dalmas kalian bisa lebih cepat bergerak.

Pengecekan tersebut juga dihadiri Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta Pejabat Utama Polda Kalbar.(Yohanes).

0 Response to "Meninjau Proses Pembangunan Mako Polres Kubu Raya"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel