-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

11 Lolos Final, Kafilah Lumajang Optimis Gondol Emas MTQ Jatim 2021

Lumajang, www.lintasone.com  - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Mahfud optimis kontingen MTQ Lumajang mampu gondol emas. Hal itu disampaikannya saat mendampingi kontingen Lumajang pada final Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Prov. Jatim di Pamekasan, Selasa (09/11/2021).

"11 golongan hari ini masuk final serentak, kalau melihat dari hasil penyisihan kemarin ada 3 yang menduduki peringkat 1, tetapi tidak menutup kemungkinan saya optimis 5 bisa nyantol (menjuarai, red)," ungkapnya.

11 nama yang lolos final diantaranya Siti Halimah MKQ Naskah, Nilti Rohmah MKQ Mushaf, Maulidaturrohmah MKQ Dekorasi, Refil Ardiansyah dan Siti Munfaidah MKQ Kontemporer, M. Abdul Hamid dan Alya Jazilatul Rohmah MHQ 10 Juz. 

Selain itu nama lain yang masuk final yakni Faruq Syarifudin Baihaqi MHQ 1 Juz, Adziraatul Luthfiyah Tilawah Remaja, A. Diqi Kamal Mubaraq Tilawah Anak-anak dan M. Fathoni Tilawah Cacat Netra.

"Saya harap kontingen Lumajang bisa memberikan yang terbaik pada final hari ini, tentu atas doa masyarakat Lumajang," harapnya. 

Kabag Kesra mengungkapkan bahwa hasil sementara MTQ Prov Jatim 2021 Kontingen Lumajang 2 orang berhasil menduduki harapan 1 dan 3orang harapan 2. 

Reporter: Atman

0 Response to "11 Lolos Final, Kafilah Lumajang Optimis Gondol Emas MTQ Jatim 2021"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel