-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dr Hendar SE MSi Resmi Meraih Gelar Profesor Setelah Menerima SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Gambar: (dari kiri ke kanan) Drs Bedjo Santoso MT PhD, Prof Hendar, Prof Muhammad Zaenuri 

Semarang, lintasone.com - FE Unissula Tambah satu  Profesor Lagi
Dosen Fakultas Ekonomi Unissula Dr Hendar SE MSi resmi meraih gelar Profesor setelah menerima SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. SK diserahterimakan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA di kampus Unissula (9/11/2021).

Bagi Prof Hendar, gelar professor merupakan wujud dari rasa terimakasihnya kepada lembaga dimana ia mengabdi. “Gelar ini bagi kami adalah wujud dari terimakasih kami kepada lembaga tempat kami mengabdikan diri. Meski saya pernah diragukan, akhirnya saya bisa membuktikan dan mencapai tahap ini,” ungkap Guru Besar ke 16 di tahun 2021 dan 116 di Jawa Tengah tersebut.

Rektor Unissula Dr Bedjo Santoso MT PhD menyampaikan dalam sambutannya dengan gelar guru besar ini menjadi kemajuan bagi Unissula khususnya dalam mensukseskan rekonstruksi ilmu. Selain itu ia juga berharap segenap dosen dan civitas akademika dapat mengembangkan Unissula menjadi lebih baik dari Universitas lainnya. 

“Mohon kerjasamanya, dan mari bersama-sama mensukseskan menuju universitas Islam terkemuka di bidang rekonstruksi ilmu dan menjadi lebih dari yang lain.”, jelasnya. 

Sementara Itu Prof Muhammad Zaenuri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unissula karena sudah menjadi rekan kerja yang baik. “Terimakasih selama ini kami sudah dijadikan fasilitator dan rekan kerja yang baik”, ungkapnya. 
Hadir Bapak/Ibu Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, beserta Kepala Lembaga/Biro/UPT dan Satuan di lingkungan Unissula.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno

0 Response to "Dr Hendar SE MSi Resmi Meraih Gelar Profesor Setelah Menerima SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel