-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

4 Rumah Hangus Terbakar, Partai Nasdem Turunkan Bantuan

Probolinggo, www.lintasone.com  - Peristiwa kebakaran di Dusun Blok Gili Mantong RT.001/006 ,kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo yang terjadi pada hari jumat, (26/11/2021) malam, sekira pukul 19.00 Wib. Dalam peristiwa itu menghanguskan 4 rumah.

Dari empat rumah tersebut pemiliknya Sunan dihuni 4 orang, Budi dihuni 3 orang Agus dihuni 4 orang, Sudi dihuni 2 orang, dari ke empat tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja.

Dengan adanya peristiwa itu Jajaran pengurus Partai NasDem Kota Probolinggo bergerak cepat membantu warga korban kebakaran yang terjadi Kelurahan Sumber taman, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Bantuan berupa Santunan Uang, sembako, dan Terpal  itu dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, Sabtu (27/11/2021).

Zulfikar Imawan yang akrab disapa kak Iwan mengatakan, kami bersama dengan sejumlah pengurus DPD NasDem, dan DPC Wonoasih turun kelokasi membawa bantuan setelah menerima laporan Ketua DPC Wonoasih, Sigit." Ujarnya.

"Setelah mendapat laporan bahwa ada kebakaran di Kelurahan Sumbertaman ini, saya bersama teman di DPD Kota Probolinggo langsung turun memberikan bantuan," ucap Iwan. 

Partai Nasdem berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan uang, sembako, air mineral dan terpal merupakan gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana dan musibah lainnya. 

"Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban yang ada disini ," tandasnya Iwan.

Reporter: Atman.

0 Response to "4 Rumah Hangus Terbakar, Partai Nasdem Turunkan Bantuan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel