-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Thoriqul Haq Bupati Lumajang Meminta Agar Toko Modern Turut Membantu Pemasaran Produk UMKM

Lumajang, www.lintasone.com - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meminta agar toko modern turut membantu pemasaran produk UMKM di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya saat menerima Audiensi pimpinan PT. Indomarco Pristama Jember di Kantor Bupati Lumajang, Senin (22/11/2021).

"Ya nanti dibantu soal packagingnya, yang sesuai standar, agar bisa masuk di toko-toko Indomart," ungkapnya.

Diketahui banyak produk UMKM Kabupaten Lumajang yang sudah memiliki standar dan mutu yang baik. Seperti halnya beras organik dan beberapa oalahan hasil pertanian dan perkebunan. Saat ini sudah ada 9 produk UMKM Kabupaten Lumajang yang sudah dipasarkan di toko modern Indomaret.

Bupati meminta agar Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang menyambung sinergitas dengan PT. Indomarco Prisatama agar ada penyesuaian produk UMKM dengan standar toko modern.

"Saya minta progresnya, agar ada peningkatan produk UMKM di Lumajang yang semakin berkembang," pungkasnya.

Sementara Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Jember, Mulyono mengatakan pihaknya siap membatu UMKM di Kabupaten Lumajang untuk memasarkan produk dan membantu para pelaku UMKM menciptakan standar produk yang berkualitas.

"Kita bisa nanti masukkan ke toko-toko, kita bisa suplay bahkan sampai ke kabupaten lain, tapi ya harus continue dan bisa menjaga kualitasnya," ungkapnya.

Mulyono mengucapkan terima kasih atas sinergi yang dibangun pihak Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan PT. Indomarco Pristama Jember. Ia berharap sinergi tersebut dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat Lumajang. 

Reporter: Atman

0 Response to "Thoriqul Haq Bupati Lumajang Meminta Agar Toko Modern Turut Membantu Pemasaran Produk UMKM"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel