-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tipu Kwalitas, Hot Promo Sneakerts Import Quality 💯%, Ternyata Penjualnya Seorang Penipu Liwat Online

Gambar : Sepatu yang di terima nasabah

Pasuruan, lintasone.com - Pembelian online tipu kwalitas kepada nasabah, di kecamatan Kejayan, kabupaten Pasuruan Jum'at (12/11/2021) pembeli berinisial (AZ) melalui promo di Facebook, yang menamakan "Hot Promo Sneakerts Import Quality 💯% bisa bayar di tempat (COD) ternyata penjualnya seorang penipu.

Hal itu membuat nasabah dari Hot promo sneakerts import qualty 100% Bisa bayar di tempat (COD) merasa kesel, kalau yang di terima tidak sesuai dengan pesanannya.
Gambar : Sepatu yang di pesan nasabah

Kerena kesal, nasabah ingin menghubungi pengirimnya, melalui Nomor Handphone.089652327667 yang tercantum di alamat pengiriman Parakan mulya gang masjid RT.004/004, Kel.Parakan Kecamatan ciomas, Bogor. Ternyata tidak bisa di hubungi, dan fb nasabah juga di bblokir.

Nasabah berinisial AZ berharap, semoga  rekan-rekan lebih berhati-hati membeli liwat online, dan untuk yang bisnis online, tolong menjaga kwalitas untuk nasabah dan jangan jadi penipu."harapnya 
Ia juga menambahkan, untuk pelaku penipu kwalitas, berhati-hati bila ingin selamat dari deruji besi, jangan bangga bisa menipu dan menghilang, bangkai yang kamu sembunyikan nanti akan kecium juga " tandasnya.(red).

0 Response to "Tipu Kwalitas, Hot Promo Sneakerts Import Quality 💯%, Ternyata Penjualnya Seorang Penipu Liwat Online"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel