-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelayanan BPN Kabupaten Pasuruan Selain Harmonis juga Cepat, Itulah Yang di Katakan Salah Satu Warga Bangil

Pasuruan, lintasone.com - Ucapan terima kasih kepada BPN Kabupaten Pasuruan di disampaikan salah satu warga Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Jum'at (10/12/2021) dimana salah satu warga tersebut menganggap pelayanan BPN Kabupaten Pasuruan pelayanannya selain harmonis juga cepat.

Hal itu di sampaikan Didik Suyadi kepada awak media, ia mengatakan, pelayanan BPN Kabupaten Pasuruan saya akui sangat harmonis, selain harmonis dan baik juga cepat. Ujarnya.

Lanjut Didik, Saya sudah sering kali keluar masuk BPN Kabupaten Pasuruan untuk melakukan pengurusan pembuatan sertifikat, karena saya sering di mintai bantuan oleh warga untuk mengurus sertifikat, jadi saya mengetahui langsung pelayanan BPN. "Jelasnya.

Alhamdulillah selama saya di mintai tolong sama warga untuk mengurus sertifikat, tidak pernah ada kendala selain itu warga juga merasa puas. "Paparnya.

Saya sangat berharap, pelayanan seperti yang saya lihat di pertahankan dan ditingkatkan lagi, dengan pelayanan harmonis dan cepat dalam pengurusan sertifikat akan membuat kepuasan bagi masyarakat. Harapnya.

Masih Didik, dengan pelayanan yang memuaskan, saya acungi "Jempol", semoga masyarakat selalu puas. Ucap Didik sambil tersenyum.

Red : Mbon/Hud/Zain.

0 Response to "Pelayanan BPN Kabupaten Pasuruan Selain Harmonis juga Cepat, Itulah Yang di Katakan Salah Satu Warga Bangil"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel