-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelayanan Cepat, Disdukcapil Kabupaten Pasuruan Pantas di Acungi "JEMPOL"

Pasuruan, lintasone.com - Gerak cepat pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil "Disdukcapil" Kabupaten Pasuruan pantas di acungi jempol, Pasalnya warga Desa Tanggulangin yang baru sehari mengajukan permohonan Rekam E - KTP untuk Neneknya yang sakit, dengan cepat mendapat respon positif dari Disdukcapil.

Menurut pegawai Disdukcapil yang turun kerumah ibu Nawiyah yang  sudah 2 tahun tidak bisa berjalan ini, tepatnya di Dusun Besuk RT. 03/02 Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, saat di konfirmasi awak media, ia menyampaikan, "Disdukcapil selalu respon positif untuk warga yang membutuhkan perekaman e-KTP, "ujar Joko Nugroho Bidang informasi administrasi kependudukan (BIAK) Disdukcapil Kabupaten Pasuruan.Kamis ( 2 Desember 2021).
Syarat apa saja yang di mohonkan agar warga bisa mendapat rekam e-KTP di rumah, "warga cukup bawa KK, KTP lama  dan Surat Permohonan pengajuan."jelasnya.

Siapa saja yang boleh mengajukan rekam e-KTP di rumahnya, Kegiatan perekaman ini masuk dalam program mobile atau jemput bola. Jadi petugas operator yang mendatangi kediaman pemohon, baik itu jompo, disabilitas, dan orang sakit, dan Daerah plosok yang tidak terjangkau."Tandasnya.
Sementara itu, keluarga ibu Nawiyah mengatakan, kami keluarga sangat senang sekali dengan pelayanan Disdukcapil Kabupaten Pasuruan, dalam pelayanannya sangat ramah tamah, kami berterima kasih kepada Kepala Disdukcapil yang sudah merespon cepat pengajuan permohonan rekam e-KTP kami. "Ungkap Misyatin menantu ibu Nawiyah.(Red).

0 Response to "Pelayanan Cepat, Disdukcapil Kabupaten Pasuruan Pantas di Acungi "JEMPOL""

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel