-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sekda Lumajang, Monitoring Pilkades Di Kecamatan Pasrujambe

Lumajang, www.lintasone.com -Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, bersama ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Kasdim 0821/Lumajang, Jajaran Polres Lumajang dan Kepala Perangkat Daerah terkait, melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Jambekumbu dan Desa Jambearum, Kecamatan Pasrujambe Kamis (02/12/21). 

Sekda Lumajang menyampaikan bahwa proses pemungutan suara dikedua Desa tersebut tengah berjalan aman dan kondusif. Ia juga menambahkan seluruh panitia penyelenggara Pilkades telah menjalankan tugasnya sesuai aturan. 

"Sepanjang pengamatan Kami, Alhamdulillah Pilkades di Pasrujambe  berjalan dengan baik," ujarnya saat dikonfermasi usai melaksanakan monitoring Pilkades. 

Agus Triyono menerangkan bahwa seluruh proses pemungutan suara di desa, yang dulunya dilakukan dibalai Desa, namun akibat masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, pelaksanaannya dilakukan di setiap Dusun dan semua petugas serta warga yang menyalurkan suaranya harus mematuhi protokol kesehatan. 

"Pilkades di situasi Pandemi Covid-19, tentu aturannya menyesuaikan di masa Pandemi," ternangnya

Sekda berharap, seluruh proses pemungutan hingga proses penghitungan suara di Pilkades kali ini, berjalan dengan baik dan lancar, serta kepala desa yang terpilih, sesuai dengan pilihan masyarakat. 

"Tentu akan dihasilkan pemimpin yang dipilih oleh masyarakat, tentunya hasil pilihan itu yang kita hormati bersama," harapnya

Dikesempatan itu, Sekda bersama rombongan berkesempatan untuk mengunjungi di Wilayah Perolehan Suara (WPS), Tempat Pemungutan Suara (TPS), di beberapa Dusun di Desa Jambekumbu dan Desa Jambearum.

Reporter: Atman

0 Response to "Sekda Lumajang, Monitoring Pilkades Di Kecamatan Pasrujambe"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel