-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kecelakaan Kereta Api Di Probolinggo Sudah Teridentifikasi, Keempat Jasad Korban Masih Berada di Kamar Jenazah RSUD Tongas

Probolinggo, lintasone.com  - Identitas korban Kecelakan Kereta Api yang mengakibatkan tewasnya empat penumpang mobil Toyota Logawa pada (13/01) di jalur perlintasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dilokasi kejadian ramai diperbincangkan oleh warganet Probolinggo didunia maya.

Diketahui,hasil identifikasi berdasarkan temuan surat izin mengemudi (SIM) milik para korban yang masih tersimpan di dompet keempat korban yang dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota bersama Petugas rumah sakit dikamar jenazah RSUD Tongas bahwa,tiga korban tewas yang merupakan penumpang mobil Innova nopol L 1172 MW merupakan warga Kota Surabaya.Semetara satu korban lainnya merupakan warga Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Ketiga korban yang merupakan warga Kota Surabaya tersebut adalah.Suryajaya(63) dan Andrei (20).keduanya merupakan warga RT 5 RW 7 Kelurahan Karang Empat, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Selanjutnya adalah Felix Imam Budi Rahardjo (46) yang merupakan sopir dari minibus naas tersebut.Dia merupakan warga Graha Sampurna Indah Blok D/25, RT 1 RW 10, Kota Surabaya.

Kemudian korban Andi Suwandi(41).warga Perum Sirangi 1, Kelurahan Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk keempat jasad korban, sementara masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas sambil menunggu pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing.

Perlu diketahui,Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota Aiptu Eko Juli Aprianto dan Kapolsek Tongas AKP Suyanto nampak hadir dalam Proses Identifikasi terhadap para korban.Hingga Kamis (13/01/2021) malam,keempat jasad korban masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas.Petugas rumah sakit menunggu kehadiran  pihak keluarga untuk selanjutnya membawanya ke rumah duka masing-masing.

Reporter : atman

0 Response to "Kecelakaan Kereta Api Di Probolinggo Sudah Teridentifikasi, Keempat Jasad Korban Masih Berada di Kamar Jenazah RSUD Tongas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel